Latest Posts

DIGITAL PARKING PARK INVESTMENT

Hallo sobat semua, kali ini saya mau review tentang sebuah bisnis investasi yang sangat prospektif di tahun 2020 . Perusahaan ini baru dilou...

Thursday 27 August 2020

Simple Mining BTC with Cryptotab Browser

Kisaran dua bulan yang lalu, tepatnya tangal berapa saya lupa, saya bergabung dengan browser satu ini. Saya download kemudian saya instal di komputer saya. Seperti biasa, registrasi dan langsung login trus jalankan program mining BTCnya melalui browser satu ini. Iseng berhadiah saya coba sebar link referal saya ke temen-temen, alhamdulillah banyak yg pada join untuk menggunakan Cryptotab Browser sebagai salah satu laternatif nambang Bitcoin yang sangat simple ini. 

[ ini adalah data referal saya, semenjak saya join di Cryptotab Browser

Jujur saya belom berani untuk berinvestasi di sini, meski si Cryptotab Browser ini beberapa kali mengirim email untuk bisa update account ke PRO. Tau kenapa ? Sebab saya belom bisa membuktikan apakah kita bisa WD dari hasil kerja kerak kita mining disini. 

Alhamdulillah, Rabu, 26 Agustus saya menerima email bahwa proses WD sudah sampai di wallet BTC indodax saya. Kontan saja saya cek akun indodax saya dan ternyata benar. Cryptotab Browser membayar secara profesional hasil kerja keras kita yang gratisan ini. 

[ Bukti email dan History pembayaran dari Cryptotab Browser ]
[ Bukti bahwa Cryptotab Browser benar-benar membayar kita dan masuk ke akun indodax kita ]

Nah, saat ini saya sudah bisa bicara dengan tegas bahwa " Cryptotab Browser is Pay Proof " so, saya menyarankan agan-agan semua yang minat untuk nambang BTC dengan cara yang sangat simple, untuk bisa bergabung disini di Cryptotab Browser. Saya sendiri berencana untuk melakukan depo disini. agar kecepatan tambang kita bisa naik 2X hingga 10 X lipat dari yang gratisan. 

[ Tabel biaya depo  untuk upgrade account di Cryptotab Browser

So, gak usah kelamaan langsung saja yuk [ REGISTER DISINI ] dan segera mulai menambang Bitcoin. Sekarang 1 Bitcoin sudah senilai Rp. 170.000.000,- loh.... dan akan terus naik hingga bulan desember 2020. 

NB : 

  1. Cryptotab Browser ini bisa di isntal juga di Android kamu, jadi gak perlu khawatir gak bisa ikutan nambang BTC vie browser satu ini. Tinggal KLIK DISINI untuk yang memakai smartphone android atau aple ! 
  2. Makin banyak referrals yang kita dapatkan, makin cepat hash penambangan kita.
  3. Berani depo to upgrade account, juga otomatis makin cepat perolehan tambang kita.
  4. Catatan kaki : Sayang-nya kita gak bisa upgrade account via Crypto. Kita mesti mbayar pake visa dll yang cukup bikin kita ribet alias tidak simple. 

No comments:

Post a Comment