Latest Posts

DIGITAL PARKING PARK INVESTMENT

Hallo sobat semua, kali ini saya mau review tentang sebuah bisnis investasi yang sangat prospektif di tahun 2020 . Perusahaan ini baru dilou...

Thursday 10 September 2020

DIGITAL PARKING PARK INVESTMENT

Hallo sobat semua, kali ini saya mau review tentang sebuah bisnis investasi yang sangat prospektif di tahun 2020. Perusahaan ini baru dilounching pada tanggal 17 Agustus 2020. Masih hangat dan unyu-unyu banget tentunya. Nah..., mumpung masih baru nech, segera saja gabung dengan kami.Right...

Apa si nama perusahaannya ?
Nama perusahaannya tiada lain adalah SUKA DUIT. Teman-teman sering menyebutnya dengan istilah SDB singkatan dari Suka Duit dot Biz, sesuai dengan nama domain dari perusahaan ini. Begitulah sekilas cerita awalnya saya di kenalkan oleh seseorang yang saat ini menjadi upline saya, saya langsung membaca detail konsep investasi bisnisnya dan langsung register di websitenya tanpa pikir panjang. 

Jujur saja saya hanya depo Rp. 150.000,- doang di bisnis ini. Kemudian karena saya jarang main offline, 80% waktu saya adalah aktifitas online, maka saya perkenalkan project ini kepada teman-teman juga hanya via online. Saya jadi berfikir sederhana. Jika dalam sehari kita berinvestasi senilai Rp. 150.000,- dan kita hanya mendapatkan 1% saja dari nilai investasi tersebut. Berarti kita sehari hanya mendapatkan Rp. 1.500,- ( Persis ongkos parkir di daerah saya atau ongkos mbayar toilet di terminal ).

Sontak saja akhirnya tercetus pingin mengembangkan konsep marketing dari bisnis ini, untuk pengembangan jaringan saya. Saya coba kemas dengan bahasa yang sangat sederhana, sehingga anak-anak muda di kampung yang tadinya alergi dengan MLM - kemudian mulai penasaran dan bertanya-tanya. 

KONSEP INOVASI MARKETING SAYA adalah :

  1. Kita berinvestasi di Lelang Lahan Parkir Virtual milik perusahaan Suka Duit !

  2. Berapa nilai investasinya ?
    cukup dengan Rp. 150.000,- saja.

  3. Berapa keuntungan yang kita terima ketika kita bergabung dibisnis ini ?
    Keuntungannya adalah kita mendapatkan profit 1% per hari dari total nilai investasi tersebut yakni Rp. 1.500,- / hari.

  4. Berapa Masa Kontrak di investasi lelang lahan parkir virtual ini ?
    Masa kontraknya adalah 500 hari ( begitu kura-kura keterangan dari situs resmi Suka Duit )

  5. Perhitungan bisnisnya seperti apa ?
    Jika kita berinvestasi dibisnis ini sebesar Rp. 150.000,- dan kita mendapatkan 1% perhari - dikalikan 500 hari masa kontrak, maka Rp. 1.500,- X 500 Hari = Rp. 750.000,- ( Otomatis bisniskita Profit Rp. 600.000,- )

  6. Apakah ada keuntungan lain selain berinvestasi semata ?
    Ya tentu ada ! Yakni kamu cukup menjadi marketing dibisnis ini.
    Kamu bercerita kepada teman kamu, lalu teman kamu tertarik dan bergabung serta berinvestasi juga senilai Rp. 150.000,-

    Berapa Fee yang kamu peroleh ketika kamu berhasil mengajak teman kamu untuk join di bisnis ini ?
    Kamu akan mendapatkan fee marketing 100% !
    Yakni kamu akan memperoleh uang sebesar Rp. 1.500,- / hari ( selama 500 hari ) Gila ! keren bener yak ?


  7. Bagaimana Strategi agar kita bisa menghasilkan Rp. 150.000,- / hari ?
    Kita mesti cari mitra sebanyak 150 orang yang mau berinvestasi dibisnis ini dengan masing-maisng orang cukup depo Rp. 150.000,- saja.

    Intinya semakin banyak yang parkir dilahan kita, maka kita akan mendapatkan banyak pemasukan dan atau keuntungan. Ingat, per orang yang parkir di tempat kita, kita hanya mendapatkan Rp. 1.500,- perak / hari selama 500 hari.

    Jika kita sudah memiliki mitra sebanyak 100 orang, maka 100 X Rp. 1.500,- = Rp. 150.000,- ( kita bisa WD setiap hari ) dan Rp. 150.000,- X 30 hari = Rp. 4.500.000,- / Bulan ! ( lumayan fantastis kan ? Modal cuma Rp. 150.000,- doaang looohhhhhhhhhh.....


  8. Apakah Perusahaan ini aman ?
    Sejauh mata memandang, cicilan Rp. 1.500,- perak setiap hari / user yang depo Rp. 150.000,- adalah sangat ringan bagi perusahaan . Sebab sisa uang yang sudah di potong untuk bonus harian, jelas berpeluang untuk di putar lagi d bisnis lain yang profitnya akan berlipat. ini si menurut analisa saya, dan saya kurang faham realnya seperti apa dan bagaimana perusahaan ini menggolang uangnya disono. sebab kita sama-sama member juga brey... ehehehe...

  9. Apakah saya bisa berinvestasi lebih dari Rp. 150.000,- ?
    Jawabannya YA tentu bisa !!!
    Kamu bisa memilih paket investasi di bisnis ini ( Suka Duit ) dengan pilihan investasi sebagai berikut :
    a. Rp. 150.000,-
    b. Rp. 500.000,-
    c. Rp. 1.000.000,-
    d. Rp. 5.000.000,-
    e. Rp. 10.000.000,-
    Profit per day sama, yakni 1% dari nilai total investasi. Dibayar selama 500 hari.


  10. Berapa Minimal Withdrawnya bos ?
    Minimal WD adalah Rp. 100.000,-

  11. Apakah kita bisa WD lebih dari satu kali dalam sehari ?
    naaah...., inilah pertanyaan yang cukup pelik. saya sendiri juga belum tau. coba agan tanyakan langsung sama adminnya yak ? ehehehe...
Dahlah yak..., banyak banget ntar tulisan-nya !
Sekarang to the point saja yak, Mau gak gabung berinvestasi ? ahahahahaha....
Kalau mau, Langsung saja [ REGISTER DISINI ]

Untuk teknis Depo jika masih bingung bisa langsung japri sama bos Admin Suka Duit !
ini dia no hp WA admin Suka Duit : +62 895-3192-4312 ( catat dan save ) 

Jika masih bingung, pingin tanya-tanya seputar bisnis ini, silahkan hubungi saya langsung di nomor : +62-812-2978-1214 ( WHOnesia ) 

Anda Suka Duit ??? Saya juga !!!
Mari kita berinvestasi bisnis di SUKA DUIT Sekarang Juga !


Salam Semangat dan Salam Cryptopreneur Endonesia
WHOnesia

No comments:

Post a Comment